modif Athelete 2011 with kopling semi-auto
+2
aul_rahman
etkuw
6 posters
Halaman 1 dari 1
modif Athelete 2011 with kopling semi-auto
Allow bro2 semua..saya br beli motor athlete nih,jd msh newbie bgt..
Motorny ud saya modif ringan:
1. ditambah koil booster APS [nambah topspeed dr 112-118 km/jam]
2. per kopling racing TDR (4buah) [lebih responsif dikopling]
3. knalpot CLD racing [nambah aksel]
4. busi iridium (merekny lupa-hrga 50ribu) [nambah responsif gas dan nambah aksel]
5. kemarin sempat ganti Mainjet-Pilotjet naik 2 diatas standar,tp krn cm ngaruh diaksel (bertambah) dan mesin sring mati ndiri (kalo ga dgas2) dan boros bensin (turun 5km/L jadi 32km/L)..so skrg ganti MJ-PJ standar lg.
Nah,yg mw saya tanyakan..apa tidak bisa menambah topspeed lg y? saya mentok2 118km/jam djalan datar (ga naik-ga turun)
Pernah saya lawan FU 150 thn 2011,saya menang telak jarak 200-300meter (blom coba lbh jauh krn blom sempat)
Kira2 modif apalagi y..mohon bantuan brother2 kuw yg sudah berpengalaman
Motorny ud saya modif ringan:
1. ditambah koil booster APS [nambah topspeed dr 112-118 km/jam]
2. per kopling racing TDR (4buah) [lebih responsif dikopling]
3. knalpot CLD racing [nambah aksel]
4. busi iridium (merekny lupa-hrga 50ribu) [nambah responsif gas dan nambah aksel]
5. kemarin sempat ganti Mainjet-Pilotjet naik 2 diatas standar,tp krn cm ngaruh diaksel (bertambah) dan mesin sring mati ndiri (kalo ga dgas2) dan boros bensin (turun 5km/L jadi 32km/L)..so skrg ganti MJ-PJ standar lg.
Nah,yg mw saya tanyakan..apa tidak bisa menambah topspeed lg y? saya mentok2 118km/jam djalan datar (ga naik-ga turun)
Pernah saya lawan FU 150 thn 2011,saya menang telak jarak 200-300meter (blom coba lbh jauh krn blom sempat)
Kira2 modif apalagi y..mohon bantuan brother2 kuw yg sudah berpengalaman
etkuw- Jumlah posting : 1
Join date : 17.06.11
Re: modif Athelete 2011 with kopling semi-auto
aplod fotonya donk gan......
aul_rahman- Jumlah posting : 1
Join date : 19.06.11
Re: modif Athelete 2011 with kopling semi-auto
modifnya sangar cuy.....jadi pengen modif juga kayak gtu...total abis berapa bro??
Re: modif Athelete 2011 with kopling semi-auto
ASSALAMUALLAIKUM!!! Very Happy
salam kenal smuaa
ane baru ni jd member
baru 7bulan juga sama athlete biru 2011
ni ada referensi modif keren buat athlete :
-spatbor depan honda blade2011
-ban belakang mizzle maxxpro120/80
-ban depan mizzle maxxpro 90/80
-gear sinnob (belakang kurang 2 mata)
-blok kopling nojikawa(ubah per kopling jadi 6 buah,jadi nambah per kopling 2 buah ,ganti semua milik sonic karna lebih keras untuk rebound yg lebih mantab)
-footstep underbone
-knalpot bobok di kawahara (ciputat>marisan kocek),bobokan untuk motor tune up 125 cc (spek toopspeed)
(nafas panjang karna silincer ori panjang karakter topsdeed)+gas buang lebih lancar ,karna leher knalpot bisa lebih minim tekukan karna sugah pke underbone,bisa langsung tekuk di deket rangka)
-stang jepit
-handguard acerbis led axo LED (stang standar jg keren)
-headlamp minerva sach naked 250cc
-undertail full LED
-bahel minerva sach R150 VX
-speedometer koso RX1N
-oil cooler satria fu(nambah oli 150ml atau 100ml)
nafas si setiap gigi jadi lebih panjang n topspeed nmbah,berkat knalpotnya n gearnya,motor jadi super gagah.
kalo mau lebih ngacir karna pke ban gede,tinggal tambah paket porting polish,sama setting karbu n klep.
ga usah upgrade CCnya,umur material jadi berkurang.
salam kenal smuaa
ane baru ni jd member
baru 7bulan juga sama athlete biru 2011
ni ada referensi modif keren buat athlete :
-spatbor depan honda blade2011
-ban belakang mizzle maxxpro120/80
-ban depan mizzle maxxpro 90/80
-gear sinnob (belakang kurang 2 mata)
-blok kopling nojikawa(ubah per kopling jadi 6 buah,jadi nambah per kopling 2 buah ,ganti semua milik sonic karna lebih keras untuk rebound yg lebih mantab)
-footstep underbone
-knalpot bobok di kawahara (ciputat>marisan kocek),bobokan untuk motor tune up 125 cc (spek toopspeed)
(nafas panjang karna silincer ori panjang karakter topsdeed)+gas buang lebih lancar ,karna leher knalpot bisa lebih minim tekukan karna sugah pke underbone,bisa langsung tekuk di deket rangka)
-stang jepit
-handguard acerbis led axo LED (stang standar jg keren)
-headlamp minerva sach naked 250cc
-undertail full LED
-bahel minerva sach R150 VX
-speedometer koso RX1N
-oil cooler satria fu(nambah oli 150ml atau 100ml)
nafas si setiap gigi jadi lebih panjang n topspeed nmbah,berkat knalpotnya n gearnya,motor jadi super gagah.
kalo mau lebih ngacir karna pke ban gede,tinggal tambah paket porting polish,sama setting karbu n klep.
ga usah upgrade CCnya,umur material jadi berkurang.
moro montaro- Jumlah posting : 10
Join date : 14.07.11
Age : 32
Lokasi : Tangerang Selatan
Re: modif Athelete 2011 with kopling semi-auto
-busi iridium lebih ke konsistensi pengapiannya,jadi tetep konstan mengeluarkan lentikan api ato listrik (kualitas apinya konstan)
-ganti chop busi zerro resistant HOL
-coil
-nine power
-ganti chop busi zerro resistant HOL
-coil
-nine power
moro montaro- Jumlah posting : 10
Join date : 14.07.11
Age : 32
Lokasi : Tangerang Selatan
Re: modif Athelete 2011 with kopling semi-auto
lebih baik coba modif CDI, semua jawaban ada di pengapian bro...
pengapian semakin bagus, semakin baik, semakin irit, semakin kencang.
pengapian semakin bagus, semakin baik, semakin irit, semakin kencang.
Re: modif Athelete 2011 with kopling semi-auto
etkuw wrote:Allow bro2 semua..saya br beli motor athlete nih,jd msh newbie bgt..
Motorny ud saya modif ringan:
1. ditambah koil booster APS [nambah topspeed dr 112-118 km/jam]
2. per kopling racing TDR (4buah) [lebih responsif dikopling]
3. knalpot CLD racing [nambah aksel]
4. busi iridium (merekny lupa-hrga 50ribu) [nambah responsif gas dan nambah aksel]
5. kemarin sempat ganti Mainjet-Pilotjet naik 2 diatas standar,tp krn cm ngaruh diaksel (bertambah) dan mesin sring mati ndiri (kalo ga dgas2) dan boros bensin (turun 5km/L jadi 32km/L)..so skrg ganti MJ-PJ standar lg.
Nah,yg mw saya tanyakan..apa tidak bisa menambah topspeed lg y? saya mentok2 118km/jam djalan datar (ga naik-ga turun)
Pernah saya lawan FU 150 thn 2011,saya menang telak jarak 200-300meter (blom coba lbh jauh krn blom sempat)
Kira2 modif apalagi y..mohon bantuan brother2 kuw yg sudah berpengalaman
Dulu gue pernah nyoba waktu beli AX masih rayen2 nya itu. Top Speed gue 130KPJ. Alhasil motor gue gagal rayen.
tapi sekarang2 cuma tembus 120KPJ. beda banget sama pertama beli
trisno- Velg jari-jari
- Jumlah posting : 33
Join date : 23.10.11
Age : 39
Lokasi : yogyakarta
Similar topics
» ganti lampu depan athlete
» Kawasaki Athlete modif
» modif rem kawasaki blitz
» Saran Modif Ringan Athlete
» modif rangka blizR
» Kawasaki Athlete modif
» modif rem kawasaki blitz
» Saran Modif Ringan Athlete
» modif rangka blizR
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik